Telah Rilis “U-Teach: Journal Education of Young Physics Teacher”

Prodi pendidikan Fisika resmi merilis sebuah jurnal baru dengan nama U-Teach: Journal Education of Young Physics Teacher. Ini merupakan jurnal khusus mahasiswa. Nantinya dengan adanya jurnal ini dapat menampung karya ilmiah mahasiswa yang saat ini telah mempunyai banyak ide-ide yang kreatif. Dengan adanya jurnal ini juga nantinya prodi pendidikan fisika akan mewajibkan kepada mahasiswa untuk melakukan publikasi ilmiah melalui jurnal nasional sebelum dinyatakan lulus/mengikuti ujian akhir.

Apakah kedepannya jurnal ini hanya diisi oleh mahasiswa pendidikan? Jawabannya tentu saja tidak, institusi manapun diperbolehkan mengisi karya ilmiahnya di jurnal ini.

U-Teach: Journal Education of Young Physics Teacher  resmi dirilis setelah LPPM juga merilis domain website baru dengan nama Journal of Student Research di alamat http://jim.stkipnurulhuda.ac.id/. Nantinya OJS ini akan menampung jurnal mahasiswa semua program studi.

U-Teach: Journal Education of Young Physics Teacher dapat diakses melalui halaman http://jim.stkipnurulhuda.ac.id/index.php/U-Teach. Saat ini jurnal ini sedang proses pengembangan dan akah segera mengajukan E-ISSN. Rencana yang akan menjadi Ketua Dewan Editor dalam jurnal ini adalah ibu Widayanti, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *