Gelar Doktor Pertama di Prodi Pen. Fisika

Segenap Sivitas Akademika STKIP Nurul Huda OKU Timur, khususnya program studi pendidikan fisika mengucapkan Selamat dan Sukses atas diraihnya gelar Doktor kepada Dr. Erwin, M.Pd.

Akhirnya prodi pendidikan fisika mempunyai tenaga pendidik dari lulusan S3 dengan gelar doktor untuk pertama kalinya. Dr. Erwin, M.Pd. dinyatakan lulus pada Agustus 2019 dengan predikat Cumloude lulusan. Bapak Dr. Erwin, M.Pd. mendapat gelar doktor pada bidang keilmuan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam dari universitas pendidikan terbaik di Indonesia, yaitu Unvirsitas Pendidikan Indonesia.

Bapak Dr. Erwin, M.Pd. lulus dengan gelar doktor juga diikuti oleh tenaga pendidik lainnya yaitu Dr. H. Sopyan Hadi, MM. (Prodi Manajeman Pendidikan Islam UIN Raden Raden Intan Lampung), dan Dr. Ahmad Roni, M.Ag. (Prodi Manajeman Pendidikan Islam UIN Raden Raden Intan Lampung).

Bapak Dr. Erwin, M.Pd. akan segera disusul oleh tiga dosen pendidikan fisika lainnya yang saat ini sedang menempuh tugas akhir, diataranya mereka adalah Thoha Firdaus, M.Pd.Si., Arini Rosa Sinensis, M.Pd., dan Fatkhur Rohman, M.Pd. Nantinya akan banyak dosen pendidikan fisika yang mempunyai gelar doktor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *